Social Icons

Jumat, 01 Januari 2010

Sewa Toyota Avanza Bali


Toyota All New Avanza di tempat kami telah menjadi kendaraan paling laris dan benar-benar tak tergoyahkan dalam permintaan penyewaan kendaraan, terutama sewa All New Avanza dengan supir. Mengalahkan kendaraan lain yang kami sewakan, Suzuki APV, Kijang Innova, Daihatsu Xenia, bahkan Suzuki Karimun.
Kendaraan rental ini sangatlah cocok untuk keperluan keluarga anda, selama liburan di Bali. Dari sisi ukuran, kendaraan rental ini lebih besar dari City Car dan lebih besar dari MPV. Kendaraan Toyota All New Avanza mampu memuat 6 – 7 orang penumpang dan memiliki tempat bagasi yang cukup luas.
Mesin dari kendaraan Toyota All New Avanza, memilki teknologi mesin VVT-i serta peningkatan pada kualitas suspensi, hal ini memberikan pengaruh yang signifikan terhadap performa tenaga mesin dan kenyamanan selama anda mengendarai kendaraan Toyota All New Avanza.
Mesin dari Toyota Avanza memilki kapasitas 1.298 cc. Dengan menggunakan sistem VVT-i yang menyuplai bahan bakar secara merata, membuat mobil Toyota All New Avanza sangat unggul dalam pemakaian atau konsumsi bahan bakar. Selain itu emisi dari gas buang sangatlah rendah. Dengan sitem pengehematan bahan bakar, tidak serta merta menguarangi kemampuan dari kendaraan Toyota All New Avanza. Baik dari segi kecepatan ataupun akselerasi.

Harga Sewa Mobil Avanza Di Bali

Jenis Penyewaan
24 jam
10 Jam
Extra Charge / Jam
Kendaraan + Supir + Bahan Bakar-Rp 450.000Rp 45.000
Kendaraan + Supir-Rp 300.000Rp 30.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar