Social Icons

Jumat, 01 Januari 2010

Sewa Suzuki APV Bali


Sewa APV di Bali menjadi salah satu andalan kami, dalam memenuhi permintaan dalam sewa mobil + driver di Bali. Mobil rental ini, kami sewakan dan sepenuhnya di tanggung oleh asuransi kecelakaan untuk mobil. Bagi yang ingin berlibur dengan keluarga, dan ingin melewati setiap perjalanan di dalam kendaraan tanpa gangguan. Kami sarankan untuk menyewa kendaraan ini dengan sistem sewa mobil + driver di Bali. Kami juga menyediakan sewa Suzuki APV Luxury di Bali dengan tahun pembuatan 2012, kendaraan ini hanya kami sewakan dengan supir, dengan harga yang berbeda dengan APV biasa. Jadi bagi anda yang menginginkan kesan kemewahan dan kenyamanan, maka APV Luxury pilihan yang tepat buat anda. Kami juga menyediakan sewa APV arena di Bali dengan tahun pembuatan 2012, jika anda menginginkan penyewaan kendaraan baru, maka anda datang ke tempat yang tepat.
Banyak kelebihan yang anda dapatkan bila anda sewa APV di Bali dengan supir. Seperti tidak harus memikirkan tempat parkir, di jalanan macet anda bisa beristirahat tanpa harus memikirkan kemacetan, selain itu anda akan merasa aman dari tagihan klaim asuransi kecelakaan, jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan pada mobil jika anda memakai jasa sewa mobil + driver di Bali.
Harga sewa apv di Bali yang kami cantumkan di bawah, sudah termasuk asuransi untuk mobil, agar memastikan setiap pelangan kami merasa aman dan nyaman selama liburan di Bali. Selain itu gratis pelayan antar atau jemput mobil di airport, hotel tempat anda menginap.
Rental Mobil Murah Suzuki APV Luxury, Arena Di Bali.

Jenis Penyewaan
24 jam
10 Jam
Extra Charge / Jam
APV Luxury + Supir + Bahan Bakar-Rp 500.000Rp 50.000
APV Luxury + Supir -Rp 350.000Rp 35.000
APV Arena + Supir + Bahan Bakar-Rp 450.000Rp 45.000
APV Arena + Supir-Rp 300.000Rp 30.000





Tidak ada komentar:

Posting Komentar