Social Icons

Minggu, 02 Januari 2011

Sewa Elf di Bali

Bali Tour Driver rental mobil, menyediakan, sewa Elf di Bali dengan supir dan bbm. Harga penyewaan kendaraan ini adalah jenis sewa mobil harian, yang di hitung dalam sehari selama 10 jam penggunaan. Kapasitas isuzu Elf Di Bali kendaraan rental maksimal 13-14 orang.

Dengan anda menyewa kendaraan tipe microbus Izusu Elf, maka biaya untuk transfortasi menjadi lebih sedikit dari pada penyewaan mobil City Car. Karena Izusu Elf mampu memuat 12 orang penumpang dewasa, yang artinya setiap orang dikenakan biaya lebih rendah dari pada penyewaan kendaraan lain yang lebih kecil. Mobil ini di lengkapi dengan Air Conditioning yang mampu mendinginkan seluruh kabin kendaraan sampai daerah belakang mobil, agar anda merasa nyaman selama berada di dalam kendaraan.
Selain Isuzu Elf, kami juga meyediakan type kendaraan rental microbus yang lain, yaitu sewa Kia Pregio dan sewa Kia Travello. Semua kendaraan microbus kami, disewakan dengan supir dan bahan bakar. Pelayanan penyewaan kendaraan dengan supir dan bahan bakar kami sediakan agar anda tidak perlu lagi memikirkan tentang biaya bahan bakar dan gaji supir. Agar anda lebih mudah dalam memperhitungkan budget atau dana, yang akan anda gunakan selama liburan bersama keluarga besar ataupun group.

Harga murah sewa microbus di Bali dengan supir dan BBM Rp. 700.000 / 10 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar