Social Icons

Senin, 03 Januari 2011

Sewa Toyota Hiace Bali

Jika anda sedang mencari mobil commuter untuk sewa mobil beserta jasa supir di Bali, yang mampu menampung maksimum 16 orang penumpang, menawarkan kenyamanan lebih dari mobil yang lain. Maka sewa Toyota Hiace di Bali, salah satu pilihan yang dapat anda coba. Mobil commuter ini, sangat cocok untuk liburan di Bali dalam kelompok besar

Mobil Commuter Terbaik Di Indonesia

Sebelum kami menuliskan akan salah satu produk dan jasa dari peyewaan mobil kami, ada baiknya kami menuliskan sedikit informasi tentang Toyota Hiace. Dengan tujuan anda tahu dan faham akan Toyota Hiace, sebelum melakukan penyewaan.
Toyota Hiace adalah salah satu dari produk Toyota Indonesia dalam kategori commercial van. Toyota Hiace pertama kali diluncurkan pada bulan September 2012. Yang mengejutkan, begitu banyak pelaku usaha pariwisata di Bali, langsung tertarik untuk memiliki mobil ini. Untuk saat ini di Indonesia, menurut kami Toyota Hiace telah menjadi mobil commuter terbaik di Indonesia.
Target pasar yang dicari oleh Toyota Indonesia, dalam penjualan mobil commuter Hiace adalah para pelaku usaha di bidang travel tour dan bisnis rental commuter. Karena kenyamanan yang ditawarkan dan kesan mewah, maka kami menyediakan sewa Toyota Hiace di Bali.
Karena harga baru dari Toyota Hiace lebih mahal dari Isuzu Elf, membuat harga sewa dari Toyota Hiace jauh lebih mahal dari harga sewa Isuzu Elf. Berdasarkan pengalaman kami bergerak dalam usaha rental mobil, kami tahu betul tidak semua pelanggan menginginkan harga sewa mobil murah di Bali. Karena itu, selain Toyota Hiace, kami juga meyediakan mobil mewah seperti, sewa Toyota Alphard dan sewa Toyota Fortuner. Bagi pelanggan yang menginginkan kenyamanan dan berlibur dalam group dengan jumlah orang dibawah 16 orang, selalu akan memilih Toyota Hiace.

Harga Sewa Toyota Hiace Di Bali

Toyota Hiace
10 Jam
12 Jam
Overtime/Jam
Mobil + Supir + BBMRp 1.300.000Rp 1.500.000Rp 130.000

Keterangan:
  • Kami hanya menyewakan mobil ini dengan sopir dan bahan bakar. Penyewaan dengan setir sendiri, tidak tersedia untuk Toyota Hiace.
  • Pemakaian minimal dalam 1 hari adalah 10 jam, jika kelebihan waktu terjadi dalam penyewaan perhari, akan dikenakan biaya overtime sebesar Rp 130.000 / jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar