Social Icons

Senin, 03 Januari 2011

Sewa alphard di bali

Sewa Alphard di Bali, pilihan bagi para pelancong yang menginginkan rasa nyaman dan eksklusif selama berkendaraan. Baik untuk tujuan bisnis seperti pertemuan internasional, untuk keperluan mobil pengantin di Bali ataupun liburan bersama keluarga. Sebagian besar orang telah mengetahui Kualitas dari New Toyota Alphard oleh karena itu penjualan kendaraan untuk kategori kendaraan mewah mobil New Toyota Alphard salah satu yang terlaris. Saat ini permintaan akan sewa Alphard di Bali sangatlah tinggi. Juga banyak perusaahan penyewaan kendaraan di pulau dewata, yang menawarkan penyewaan New Toyota Alphard. Karena hal itu, kami selalu menyediakan, Toyoya Alphard terbaru untuk anda sewa.


Kelebihan  All New Alphard 2013 :
  1. All New Alphard 2013 memiki mesin berkapasitas 2.4 L dan dilengkapi dengan sistem VVT-i. 
  2. Kendaraan New Toyota Alphard juga dilengkapi Eco driving indicator, yang mampu memberikan informasi tentang cara mengendarai mobil agar hemat bahan bakar. 
  3. Mobil mewah New Toyota Alphard, sekarang telah menjadi tolak ukur kategori kendaraan MPV di kelas premium.
  4. Di bagian interior kendaraan, All New Alphard benar-benar memberikan kesan dan rasa nyaman, dibagian tempat duduk baris kedua, dilengkapi dengan jok executive yang dilengkapi dengan sandaran kaki “foot rest” dan sandaran kepala “head rest”. 
  5. Kabin alphard juga dilengkapi dengan bahan penyerap suara, sehingga mengurangi suara kebisingan jalanan dan suara mesin mobil, membuat suara kabin mobil sangat hening. Hal ini sangatlah mendukung anda untuk medapatkan rasa nyaman dalam kendaraan sewaktu perjalanan liburan di Bali, bersama keluarga ataupun rekan kerja.
  6. Untuk entertainment, kendaraan mewah ini dilengkapi dengan 8 speaker, 2 DIN audio video touch screen 7 inchi, yang mampu mengoperasikan radio AM/FM, CD, DVD, VCD, MP3. 
Kami menyediakan 2 tipe warna dari Toyota Alphard, warna putih dan warna hitam yang tentunya dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar