Social Icons

Senin, 17 Januari 2011

Paket Tour di Bali 3 Hari



Paket Tour Di Bali 3 Hari

Paket tour di Bali 3 hari, juga kami tawarkan bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata di Bali. Ada banyak keuntungan yang anda dapatkan jika anda memilih paket tour murah dari pada hanya menyewa kendaraan tanpa supir. Seperti anda tidak perlu memikirkan tentang Bali sewa mobil, tiket  masuk tempat wisata dan cara mencapai tempat wisata yang anda ingin kunjungi.
Paket tour murah di Bali yang kami tawarkan, sudah termasuk sewa kendaraan atau transportasi pariwisata, serta sopir berpengalaman yang akan mengantar anda ke tempat wisata di Bali. Selain itu, jika anda memilih tour murah ini, anda juga mendapatkan tiket masuk tempat wisata seperti tiket tari Barong, pasar Sukawati dan Desa Ubud, Kintamani tour dan ke pura Tampak Siring.

Jadwal Paket Tour Di Bali 3 Hari:

Jadwal Hari I:
  • Kami akan menjemput anda di airport Denpasar
  • Kami akan mengantar anda ke hotel/villa tempat anda menginap
  • Termasuk kendaraan dan supir
NB: Termasuk mobil pariwisata full AC dengan supir, tersedia luggage van untuk pemesanan diatas 20 orang.

Jadwal Hari II:
  • Kami akan menjemput anda di hotel/villa.
  • Menonton pementasan tari Barong
  • Mengunjungi pusat batik di Galuh dan souvenir Bali
  • Mengunjungi pusat kerajinan perak di Celuk
  • Mengunjungi tempat wisata Goa Gajah.
  • Makan siang di Grand Puncak Sari restaurant (anda akan langsung dapat menikmati keindahan Danau Batur dan Gunung Batur dengan Buffet Style dan anda dapat makan sepuasnya)
  • Mengunjungi Pura Tirtha Empul Tampaksiring
  • Singgah di pasar seni Sukawati.
  • Makan malam di Jimbaran Cafe.
  • Kembali ke hotel/villa tempat anda menginap.
NB: Termasuk mobil pariwisata full AC dengan supir, tiket masuk ke tempat wisata, tiket menonton tari Barong, makan siang dan makan malam.

Jadwal Hari III:
  • Kami akan menjemput anda di hotel/villa untuk mengantar anda ke bandara
NB: Termasuk mobil pariwisata full AC dengan supir, tersedia luggage van untuk pemesanan diatas 20 orang.


Kelebihan Kami Dari Penyedia Paket Wisata Di Bali Yang Lain
Setiap pelanggan yang sedang berlibur, pastilah ingin privasi dalam liburan mereka. Kami sangat mengerti akan hal ini, karena privasi akan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan kami. Karena hal ini, kami tidak menggabungkan pelanggan lain dengan anda dalam satu kendaraan.
Mobil yang kami gunakan dalam paket tour, kebersihan dan kenyamanannya sangat kami perhatikan karena akan berperngaruh dalam kenyamanan pelanggan kami.
Tempat makan yang kami masukkan dalam semua paket wisata Bali yang kami sediakan, bukan di tempat makan sederhana, melainkan di restoran ataupun cafe yang kualitas makanan dan kebersihannya terjaga. Sebagian besar dari pelanggan kami adalah warga negara Indonesia ataupun Malaysia yang beragama muslim, karena itu kami hanya akan merekomendasi dan mengajak anda ke restoran atau cafe yang menyediakan makanan Halal.
Rute dari paket tour di Bali yang kami sediakan, dapat anda rubah sesuai dengan keinginan dari anda. Untuk perubahan dari rute, mohon menghubungi layanan pelanggan kami.
Semenjak dari tahun 2008, kami telah berpengalaman dalam menyediakan paket tour. Karena ini, supir yang kami sediakan telah berpengalaman lebih dari lima tahun dalam melayani pelanggan.
Anda tidak perlu memikirkan tentang transfortasi dari airport ke hotel anda, karena kami akan menjemput anda di airport (hanya berlaku untuk paket tour yang berisi pelayanan antar jemput hotel/airport).
Anda tidak perlu menunggu di airport, karena kami yang akan menunggu kedatangan anda di airport (hanya berlaku untuk paket tour yang berisi pelayanan antar jemput hotel/airport).
Selama liburan di Bali anda tidak perlu memikirkan untuk sewa mobil di Bali, karena kami telah menyedikan mobil dan supir untuk liburan anda.
Biaya tiket masuk ke objek wisata jauh lebih murah dari pada anda pergi dan membeli sendiri tiket masuk ke tempat wisata di Bali, karena sudah termasuk kedalam harga paket tour.
Pada saat liburan anda telah berakhir dan waktunya anda balik pulang, kami telah menyediakan tranfortasi dan supir untuk anda ke airport (hanya berlaku untuk paket tour yang berisi pelayanan antar jemput hotel/airport).

Syarat dan Ketentuan Tour Murah Di Bali
  1. Harga berdasarkan perorang
  2. Anda tidak akan digabungkan dalam satu kendaraan dengan tamu lain
  3. Mobil yang dipakai: Suzuki APV, Toyota Avanza, KIA Pregio, KIA Travello, Isuzu ELF, atau Bus sesuai dengan ketersediaan dan jumlah penumpang.
  4. Tidak termasuk tiket pesawat.
  5. Tidak termasuk hotel atau penginapan.
  6. Anak berumur 3 – 5 tahun dapatkan discount 50 % dari harga tertera di tabel.
  7. Gratis untuk bayi < 3 tahun.
  8. Harga paket hanya berlaku untuk WNI dan pemegang KITAS.
  9. Paket valid sampai 31 Desember 2014.
  10. Pemesanan paket minimal untuk 2 orang.
Mudah-mudahan paket tour di Bali 3 hari ini dapat memenuhi keinginan untuk liburan murah di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar